Minggu, 26 Oktober 2014

Totes di Tas - Perusahaan Itu Membuat Switching Tas benar-benar mudah!

Saya suka tas! Mereka adalah pembelian paling favorit dan bienveillant ini. Saya ketegaran ketika datang ke tas. Saya mengubah mereka sering dan selalu harus memastikan mereka berkoordinasi dengan pakaian ini. Karena saya mengubah mereka semua waktu tersedia beberapa trik untuk membuat bergerak cepat dan tanpa rasa sakit.


1. Sebuah tas kosmetik besar yang cepat yang benar-benar adalah ukuran tas pribadi Anda sendiri. Ini karya besar karena Anda dapat menyimpan semua barang-barang Anda dari tas kosmetik dan ketika Anda ingin mengubah tas Anda hanya mentransfer tas kosmetik dari tas yang lain. SEDERHANA. barang-barang Anda yang terkandung ditambah saklar sangat mudah. Ini adalah tip besar jika Anda memiliki banyak barang-barang di dalam tas Anda.


2. Hanya menyimpan beberapa barang di dalam tas Anda. Ini adalah apa yang benar-benar saya lakukan. Aku punya dompet saya, make-up tas kecil ini (lipstik, glosses, balm, Advil, aerosol pembersih tangan) Jasa EO Jakarta, lengan pensil / pena (untuk menulis item dan anggur saya paket individu Sangat ringan) bersama dengan kasus kacamata. Saya melestarikan tas saya sangat terawat dan terorganisir - itu adalah salah satu di antara ciri unik saya. Transisi tas dengan konsep tas. Saya hanya ambil saya sejumlah item dan pop orang-orang ini dari satu tas ke yang lain.


3. Tas dalam tas yang cepat ini adalah versi keduanya sama-sama. Jika Anda memiliki kondisi kosmetik beberapa (dari berbagai ukuran) Anda dapat terorganisir dan barang kelompok bersama-sama. Di bawah ini adalah contoh salah satu sistem konsumen tas saya:


Acara kosmetik 1 - dompet, ponsel, kacamata hitam dan gusi

plastik kasus 2 - tagihan, kartu catatan dan menulis item

kasus kosmetik 3 cepat make-up bag (lipstik, bibir balm dan perjalanan dimensi tabir surya dan lainnya misc mama hal)

kosmetik kasus 4 - kasus anak camilan wisata yang cepat, popok, tisu bayi dalam ziplock kecil).


Ketika kasus Anda diatur dalam kasus plastik ini memungkinkan Anda untuk mengambil keluar dan sekitar dan menggunakan kasus-kasus ketika menggunakan sebagai dasar kebutuhan. Seperti - jika Anda akan keluar untuk makan malam dengan suami Anda dan hanya ingin dompet dan eye shadow Anda tas ... maka Anda dapat meninggalkan rata-rata dan hanya mengambil apa yang Anda butuhkan bersama dengan pop menjadi skala-down akan-out tas!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar